Selasa, 15 November 2016

PENGERTIAN FLYSLAB

Ringkasan


Apa Itu Flyslab ?
Beton FLYSLAB adalah beton produk pracetak dari plat beton panel seluler yang merupakan plat beton ringan dengan memakai beton mutu tinggi K-400 dan besi tulangan U-39. Reduksi massa Beton FLYSLAB mencapai 50% dibandingkan plat beton masif/ konvensional, sehingga penggunaan FLYSLAB sangat menguntungkan pada bangunan bertingkat, baik dari struktur bangunan maupun manajemen konstruksi.
Dengan Beton Precast FLYSLAB didapatkan struktur plat lantai beton yang ringan dan mempunyai kapasitas yang sama dengan plat beton konvensional (solid), maka hal ini sangat menguntungkan di bidang konstruksi bangunan. Upaya untuk mendapatkan bangunan bertingkat yang lebih murah dengan menggunakan plat beton panel seluler FLYSLAB adalah sangat tepat. Dengan keunggulan lebih ringan, memungkinkan plat tersebut dibuat sistem pracetak (precast).
Mempunyai struktur dan kapasitas yang sama dengan plat beton masif/ konvensional, sehingga beton FLYSLAB dalam aplikasi tetap didisain sesuai fungsi lantai. Dimensi/ modul Beton FLYSLAB disesuaikan dengan alat angkat dan mobilisasi yang ada di lapangan supaya efisien. Saat ini “FLYSLAB” sudah banyak diaplikasikan di Batam pada beberapa jenis bangunan, rumah sederhana, real estate, pertokoan, kantor dan hotel.
Plat Beton FLYSLAB akan diproduksi di daerah-daerah lain di Indonesia supaya dekat dengan masyarakat. Efisiensi biaya konstruksi dengan menggunakan “FLYSLAB” mencapai 30% dibandingkan dengan cara konvensional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar